GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Karena Kondom, Pacar Emosi Dan Kena Tampol Di Minimarket, Ekspresi Kasir Menjadi Sorotan

Sumber Gambar

Ompi TV
 - Aksi cewek yang menampol pacarnya sendiri di Minimarket sedang viral. Ternyata ia jengkel sama pacarnya itu karena masalah kondom.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @nahujo. Sampai berita ini dipublikasikan, video sedikitnya sudah dilihat lebih dari 840 ribu kali dan sudah mendapatkan ribuan tanda suka.

"Si Tampol beneran. Fyp," tulis akun sebagai keterangan unggahannya yang dilansir dari Suara.com pada Senin 3 Januari 2022.

Pada video itu, cewek ini bersama pacarnya sedang belanja di sebuah minimarket. Keduanya lantas membawa barang belanjaan ke kasir.

Terlihat si cewek ada di depan kasir sedang bersiap untuk membayar. Sedang si kekasih ada di belakang dan malam merekam.

Tidak disangka, mendadak si cowok ini memesan kondom di kasir. Ia menyebut salah satu merek kondom dan berharap supaya dibayar oleh pacarnya sekalian.

"Mbak, sama kondom satu," Ucap cowok ini.

Cowok ini sendiri yang merekam reaksi pacarnya itu ketika memesan kondom. mendengar hal itu, tentu si cewek langsung naik pitam dan menampol ponsel ke wajah pacarnya dengan begitu keras.

Selain emosi, cewek ini juga berkata kasar dan tentunya menahan malu, terlebih lagi, kasir yang melayaninya ada dua, yaitu pegawai wanita dan pria.

Sang cewek menggerutu di balik maskernya. Sementara itu, kekasihnya justru masih santai dan tertawa meskipun baru saja mendapatkan tampolan. Akan tetapi ia juga mengeluh sakit ketika dipukul.

Kejadian itu langsung mendapatkan perhatian dari para warganet, komentar pun langsung banjir, banyak komentar kocak dan juga lucu atas aksi sepasang kekasih itu.

Warganet juga ada yang menyoroti ekspresi kasir perempuan dan lelaki minimarket itu. Karenanya, keduanya terlihat tersenyum dan mengangkat alisnya ketika melihat reaksi pelanggannya itu.

"Gue ikutan malu, padahal gak kenal," sahut warganet.

"Ekspresi kasirnya woi," komentar warganet.

"Salfok sama mas kasir yang nahan ketawa," tambah yang lain.

"Ekspresi mbak kasir malu, ekspresi mas kasir senyum, ekspresi mbaknya emosi," tulis warganet.

"Besok gua yang mau prank gini kalau jalan sama cowok," ungkap warganet.

"Nyari perkara ya ampun ngakak," timpal lainnya.

Videonya bisa kamu lihat disini

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.