GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

MARI BERBAGI, BANTU KIAN AGAR BISA SEGERA OPERASI


Ompi TV
 - Ibu Uli menceritakan bahwa ketika Kian berusia 2 Minggu, Kian mengalami panas tinggi hingga kejang, dibawa ke dokter langsung divonis gizi buruk. Sudah beberapa kali operasi, hingga pernah mengalami koma 18 hari, Ibu Uli mengaku sudah pasrah jika hal buruk terjadi kepada Kian, akan tetapi takdir berkala lain, Harapan sedikit muncul dengan keberadaan Kian yang masih bertahan hingga kini.

Namanya Kian Maharani, di usia 3 tahun dia tidak seperti anak-anak seusianya yang sudah meracau, berlarian kesana kemari. Balita malang ini hanya bisa terbaring seperti anak bayi yang masih digendong oleh ibundanya.


Sudah hampir 2 bulan ini Kian belum juga menjalani kontrol mingguan lantaran sang Ayah hanya bekerja sebagai kuli di sawah dengan penghasilan yang tidak menentu dan bisa dibilang hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk saat ini, kedua orang tua Kian memang sudah kehabisan langkah untuk bisa terus melakukan terapi rutin untuk memeriksakan Kian, semua tabungan dan juga harta berharga sudah habis terjual untuk memperpanjang harapan hidup anak mereka.

Kian saat ini tidak bisa merespon karena ketika operasi yang kedua kalinya menurut tutur sang dokter sepertinya ada Saraf yang terkena sehingga hanya bisa mendengar saja.

Meski begitu, sang ibu masih yakin dengan Kuasa Sang Maha Kuasa, beliau tidak berhenti berdoa meminta keajaiban supaya putri kecilnya itu bisa sembuh, lantaran tidak ada obat paling mujarab selain Ridho Allah.


Dan jika Kian tidak melakukan pengobatan dan operasi lanjutan, bisa jadi dia tidak bisa lagi bertahan, melalui Kitabisa.com orang Tua Kian dengan dibantu oleh Bahagia Berbagi Indonesia melakukan open Donasi untuk penyembuhan dan pengobatan Kian.

Sahabat OM yang baik hati mungkin bisa ikut berdonasi, donasi terbaik kalian tentu saja akan sangat bermanfaat untuk Kian.

Untuk berdonasi silahkan langsung Kunjungi LINK INI ( https://kitabisa.com/campaign/bbibantukian ). Bantu juga OM menyebarkan postingan ini, semoga dana yang di butuhkan Kian segera bisa terkumpul untuk biaya pengobatannya. Aamiin.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.