GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

PMI Solo Sambang Ke Magelang, Ada Urusan Abu!


Ompi TV
 - Jujur OM salut dengan PMI Solo yang langsung cekatan dalam mengambil tindakan, jadi ingat dawuh dari guru OM yang mengajarkan OM agar selalu Sat Set Wat Wet Das Des.

Membaca dari situs RMOL Jateng dikabarkan jika PMI Solo menyambangi Magelang untuk ikut membersihkan Abu Vulkanik yang memang beberapa hari yang lalu jatuh di seputaran Magelang dan sekitarnya.

Dari berita yang OM Baca, PMI Solo dan Politeknik Akbara pasca erupsi merapi terjadi pada 11 Maret 2023 mengirimkan relawan dan 2 unit mobil tanki air, dimana ini untuk membantu membersihkan abu vulkanik yang ada di beberapa desa di Magelang dan Boyolali.

Cukup banyak memang fasilitas umum dan rumah warga terdampak abu vulkanik sampai dibutuhkan adanya truk tangki untuk membantu membersihkan.


Dari kabar yang OM baca kedua truk tangki itu di koordinasi oleh PMI dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat. tentu saja Om merasa sangat berterima kasih kepada orang-orang baik ini.

Udah gitu dari berita yang OM baca pada 15 Maret 2023 ini pihak PMI Solo pun juga masih memantau situasi dan kondisi lewat posko dan koordinasi PMI di seluruh Jawa Tengah.

Thanks banget ya PMI Solo, semoga ini bisa menjadi pemantik yang lain untuk juga ikut peduli dalam setiap hal apapun yang terjadi di negara kita tercinta ini.

Misal kita tidak bisa melakukan apapun untuk membantu setidaknya masih ada doa yang bisa kita lakukan. Iya Nggak!, heheh Maap OM og malah kayak ngajari kalian hehehe.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.