GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

PUTING PAYUDARA?, Oh My Astaga, Ini Seriusan!


Ompi TV
 - Memang membicarakan Artis tidak akan pernah ada habisnya, maka dari itu bisa jadi para artis ini terus mengalir dan lancar rejekinya karena terus menjadi bahan pembicaraan.

Si Cantik Marshanda yang baru saja OM kaget banget membaca beritanya, yang buat kaget itu mungkin bukan mengenai isi beritanya, tapi Judul-Judul beritanya.

Apakah memang warganet kita itu butuh berita-berita yang seperti ini, atau memang warganet kita memang sedang dalam fase ini. OM sangat yakin jika mungkin berita seperti ini yang baca juga sudah mulai nggak banyak, atau tambah banyak? Entahlah.

Di berita yang OM baca, Marshanda diberitakan membuat heboh warganet karena berpakaian menerawang dalam videonya.

Dan hal itu membuat warganet berkomentar dan terciptalah banyak reaksi warganet sang maha benar.

Memang sih disini OM jadi berpikir untuk menjadi Artis itu memang Mentalnya harus kuat, sejauh dan sedekat apa pun langkah seorang Artis pasti akan menjadi sorotan.


Dan beritanya juga mungkin kadang enak di dengar dan tidak enak di dengar oleh sang artis yang diberitakan.

Oke deh disini OM nggak mau nulis panjang-panjang, intinya OM hanya Syok aja tuh masih ada berita-berita seperti ini 2023. 

Dulu 2010 mungkin masih oke, ada berita dengan judul "Si Cantik Nginjek Tai Di Mall", Atau "Pegawai Minimarket Ini Cantiknya Bak Boneka Babi", Atau "Ada Ular Berkepala Satu" dan lain-lain.

Masak sih 2023 masih aja beritanya beginian?. Ya nggak papa sih sebenernya, OM sendiri juga mungkin kadang kerap melakukan itu demi untuk viewer jika memang viewer masih suka dengan berita-berita seperti ini xixi.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.